Rapat Kegiatan Awal Tahun Ajaran 2019/2010




SDN Cirarab II Kecamtan Legok Kabupaten Tangerang,  Rapat awal tahun ajaran 2019/2020.

Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Kegiatan rapat awal tahun ajaran SDN Cirarab II pada tahun ajaran 2019/2020 dihadiri oleh selulut dewan guru SDN Cirarab II dan di Pimpin oleh Plt. Kepala Sekolah SUHERMAN, S.Pd.

Rapat yang berlangsung pada tanggal 13 Juli 2019 
bertempat di gedung baru ruang kelas Va 
dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 wib.

Adapun pokok kegiatan yang dibicarakan adalah ;

  1. pembagian tugas mengajar  dan pembentukan struktur organisasi komite sekolah dan struktur kepengurusan disekolah diantanya penetapan bendahara bos-bosda untuk periode tw 3tahun 2019/2010, pentapan bidang kurikulum dan sarpras, kepengurusan perpustakaan dan kepengurusan bidang lainnya.
  2. pembahasan persiapan akreditasi sekolah, penetapan koordinator dan strategi pelaksanaannya. Kodinator kegitan dipercayakan kepada sekbid kurikulum yang baru yaitu RAHMAT, S.Pd.I.
  3. pembahasan srategi pembenahan dan pembangunan sarana  prasarana sekolah dengan malakukan pendekatan kepada pihak terkait.
Rapat dimoderatori oleh Irfan,S.Pd.I berlangsung selama 3 jam berhasil menetapkan beberapa kesepakatan untuk pelaksanaan program-program sekoalah pada tahun ajaran 2019/2020.

Demikian indformasi yang dapat admin sampaikan dalam postingan kali ini yang membahas Rapat Kegiatan Awal Tahun Ajaran 2019/2010. Artikel ini sebagai bahan arsif dan referensi kegiatan sekolah lebih lengkap terdapat pada buku notulen rapat.

Walaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh.

Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.