Buku Guru dan Buku Siswa Kurikulum Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi Des 2017

Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 4 K13 Revisi Des 2017
Buku Guru dan Buku Siswa Kelas 4 Kurtilas Revisi Desember 2017

Buku Guru dan Buku Siswa Kurikulum 2013 Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi Des 2017 lengkap.

Assalmulaikum, wr. wb. selamat datang rekan ops, bapak dan ibu guru. apaka kabarnya ? semoga kita selalu dalam lindugan Allah SWT amin yaa robbal alamin.

Dalam suasana liburan ini Admin membagikan link download gratis ebook BK BS K13 untuk kelas 4 semester 1 dan 2 revisi 2017 last update, ebook yang admin share kali ini tanpa ebook Pendidikan Agama dan Budi Pekerti hanya buku tematik saja.

Kami berharap ebook ini dapat membantu bapak ibu guru dalam kegitan pembelajaran di sekolah sejatinya buku fisik sudah dimliki akan tetapi, ebook sangat membantu dalam mempersiapkan administrasi guru di sekolah semisal dalam pembuatan  rpp dan pengolahan  apliaksi raport K13.

Dalam  posting kali ini kami admin memberikan link ebook yang disimpan di google drive, kami memberikan link dalam bentuk shering folder yang berisi file pdf dan file rar jika bapak ibu guru ingin mengunduh buku secara keseluruhan tentunya dengan size file yang lebih besar.

Agar lebih mempermudah dalam mengunduh file pada google drive, lebih baik bapak ibu guru login pada akun google di aplikasi browser agar dapat memilah-memilih file layaknya pada file eksplorer di komputer ; tekan tombol ctrl pada keybord dan klik pada file yang akan didowload kemudian klik kanan pada mouse maka akan tampil  menu download.

Login akun google pada google drive
Login akun google di drive google





Berikut link ebook tersebut, cekidot !


Nama File Format File Link
BG BS K13 REVISI DES 2017 KELAS 4 SEMESTER 1 dan 2 pdf /rar in folder Google Drive


Terimaksih atas kunjugan rekan ops dan bapak ibu guru di blog kami. Anda telah membaca artikel Buku Guru dan Siswa K13 Kelas 4 semester 1 dan 2  Revisi 2017  Lengkap, semoga bermanfaat.
jika ada hal yang ingin disampaikan silahkan tinggalkan pesan via komentar Semoga sukses slalu.
walaikumsalam wr wb.

Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.