Download Buku Kelas 2 dan Kelas 5 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap

Buku Kurtilas kelas 2 dan 5 revisi 2017
Selamat datang kembali pengunjung setia SDN CIRARAB II. semoga kita semua dalam keadaan sehat slalu amin ya robbal alamain.

Kali ini admin akan memberikan link unduhan buku kurtilas semester 1 kelas 2 dan kelas 5 edisi revisi 2017. Perlu diketahui pembelian buku teks pelajaran kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017 belum dicetak atau diperbanyak oleh penerbit yang ditunjuk oleh kemdikbud yang menjadi penyedia resmi buku teks pelajaran tersebut sehingga pembelian buku melaului online shop belum bisa diakomodir, oleh karena  itu sebagai bahan pegangan sementara telah disediakan ebook buku kelas 2 dan kelas 5 semester 1 revisi 2017, dengan ketentuan buku tidak boleh diperbanyak atau digandakan.

Berikut kami share link dowload buku-buku teks pelajaran kurtilas kelas 2 dan kelas 5 semester 1 lengkap terdiri dari buku guru (BG) dan  buku siswa (BS) dengan rincian :

  • Pendidikan agama kelas 2, 24 item, 
  • Tematik kelas 2, 16 item, 
  • Pendidikan Agama kelas 5, 24 item, serta 
  • Tematik kelas 5, 16 item.

Ukuran file keseluruhan up to 1 GB. File yang kami share dengan metode folder sharing sehingga file dapat diunduh dengan memilih satu atau beberapa file sesuai dengan kebutuhan. Tutorial cara mengunduh file di google drive bisa dilihat via youtube disini


Nama File Format/size File Link/Host
Agama kelas 2 Pdf in folder. 330 MB Download disini
Tematik kelas 2 Pdf in folder. 229 MB Download disini
Agama kelas 5 Pdf in folder. 337 MB Download disini
Tematik kelas 5 Pdf in folder. 289 MB Download disini
BUKU-K-2013_KLS II_&_V_SMT_1_TIDAKDIGANDAKAN Rar. 1 GB Google Drive, One Drive

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan pesan atau laporkan jika ada link yang broken pada kolom komentar yang telah disediakan.

Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.