PELEPASAN SISWA KELAS 6 TAHUN AJARAN 2014-2015

Tahun ajaran 2015-2015


Acara pelepasan tahun ini dilaksanakan pada hari senin, tanggal 15 Juni 2015. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya pada prosesi kali ini disematkan acara upacara adat sunda "Paturay Tineung" kami menyebutnya sungkeman sebelum dilaksanakannya prosesi acara intinya yakni wisuda siswa kelas enam. Pada acara tersebut juga dilakukan pelepasan sepasang burung merpati sebagai simbol keihlasan dan kesetian pengabdian terhadap ilmu, almamater juga sebagai pencapaian cita-cita setinggi langi. Selain itu ditampilkan pula kreatifitas seni  siswa dan siswi yang diwujudkan dalam gerak lagu dan tari. Tari cukin salah satunya, yang merupakan kesenian khas kabupaten tangerang juga ditampilkan dalam acara tersebut.

Banyak sekali khalayak ramai  berbondong-bondong yang datang  menyaksikan prosesi acara sampai selesai. Pada acara tahun ini dihadiri oleh tamu undangan diantaranya
: Kepala UPT, TK, SD dan PNFI Kecamatan Legok, Kepala Desa Cirarab, komite sekolah dan para tamu undangan lainnya. Kepala Desa Cirarab tidak dapat hadir dan diwakilkan oleh sekdes yakni Bapak E Kusnadi. begitupun kepala UPT tidak dapat menghadiri dan yang hadir mewakilinya pengawas Bapak Drs. Sugito. M.M.

Berikut admin sematkan beberapa dokumentasi :

Draft surat dan naskah acara

Dokumentasi photo bisa diakses link di bawah, atau jika membutuhkan file dokumentasi yang lebih lengkap dengan kualitas HD bisa menghubungi admin ! 

Silahkaan klik teks linknya untuk mereview atau mulai mengunduh photo dari sourcenya !

















Bekerja di https://www.kaligrafiindonesia.com, Serta kepemilikan di IrfanHoneyfan Komsel, Legok Kab. Tangerang

Share this

Related Posts

First
Diberdayakan oleh Blogger.